Menarik adalah istilah yang relatif – perlu diingat, gambar-gambar di layar tampilan perubahan akan memaksa calon, tersangka, dan pelanggan masuk ke dalam area keuntungan Anda alih-alih membiarkan mereka terus menggunakan sumber daya penggunaan. Tujuan dari foto-foto ini bukanlah untuk memberikan informasi yang maksimal atau warna yang maksimal. Anda tidak perlu memiliki ribuan foto, atau deskripsi produk yang cukup banyak sehingga tempat pendapatan Anda terlihat seperti sup alfabet. Foto yang bagus mencakup 3 tambahan: 1. Gambar produk Anda yang sangat bagus (tidak lagi akurat, kualitas terbaik), atau foto terbaik dari apa yang saya sebut wanita dan pria sedang bergerak; 2.Lambang atau nama organisasi bisnis Anda di jalur teratas dan/atau cukup besar untuk dilihat dari titik mana pun di koridor dan 3.Panel keterampilan dan berkah – persegi panjang vertikal yang disaring dan diturunkan berisi minimal 3 atau empat peluru dengan duplikat yang menerjemahkan kemampuan kritis maksimum produk Anda menjadi berkah.
Mari kita mulai dengan pix. Pendekatan mutakhir terhadap gambar produk di pameran dagang biasanya berupa foto sebanyak mungkin, biasanya puluhan piksel, semuanya berukuran 8” x 10” dipasang pada papan busa dan Velcro® ditempel di layar. Ini adalah cara hidup yang menghargai waktu dan sangat salah. Sebaliknya, seperti banyak periklanan dan periklanan unik lainnya, di bidang pendapatan pertunjukan alternatif, lebih sedikit lebih baik. Coba gunakan 4 atau 5 piksel terbaik yang berukuran minimal 20” x 30”. Studi menunjukkan Anda punya waktu sekitar tujuh detik untuk menarik pelanggan yang berjalan melewati area pendapatan tampilan perdagangan: membuat mereka menyipitkan mata pada 20 gambar dalam tujuh detik tidak membawa Anda kemana-mana.
Foto yang lebih besar lebih menarik, lebih berwarna dan, pada saat yang sama jika diambil dan ditampilkan secara efektif, foto tersebut dapat menghalangi jejak manusia. Saya sarankan untuk bekerja sama dengan fotografer profesional untuk mengambil gambar tersebut dan memanfaatkan mural Kontraktor Pameran. Meskipun mungkin biayanya akan lebih mahal daripada foto produk yang Anda ambil di gudang bersama dengan kamera virtual virtual baru Anda, Anda mungkin melihat perbedaan besar dalam lalu lintas situs web di area penghasilan Anda. Saat menyelesaikan foto Anda, tempelkan foto tersebut dengan penutup plastik yang lentur, bukan papan busa, sehingga dapat digunakan berulang kali tanpa membahayakan. Papan busa cukup cepat dan tidak ada yang lebih buruk daripada ruang pendapatan yang sepertinya terlihat di terlalu banyak pameran dagang.
Seperti gambar yang sesuai, menampilkan nama dan lambang perusahaan bisnis organisasi industri Anda sederhana dan mudah dilakukan dengan sukses, namun sering kali diabaikan oleh sumber daya peserta pameran yang baru pertama kali maupun yang sudah berpengalaman. Nama/lambang harus menjadi tambahan paling atas pada tampilan, berjalan menyamping dan membentang di sepanjang area penjualan Anda (setidaknya setinggi 10 kaki). Hal ini ingin dilihat dari jarak yang cukup jauh sehingga orang yang lewat tidak lagi bertanya-tanya di ruang penjualan mana mereka akan muncul suatu saat nanti.
Panel Fitur dan Manfaat adalah ancaman yang dapat Anda bawa ke perangkat dan penawaran Anda. Seperti halnya foto, motif Anda harus menarik, bukan berlebihan. Pesannya harus berupa tiga atau empat deskripsi singkat tentang manfaat terbesar perusahaan. Anda ingin terhubung dengan pembeli kemampuan Anda, tetapi biarkan mereka mencoba lebih banyak. Pesan panel sukses membawa klien kepada Anda yang mencoba menemukan lebih banyak catatan dan terobsesi untuk segera mendapatkannya. Dalam satu contoh itu, Anda telah memberi merek pada organisasi bisnis Anda dengan bantuan penggunaan keahlian dan intrik produk Anda.
Batu sandungan utama bagi peserta pameran yang baru pertama kali berpartisipasi adalah pemilihan pameran itu sendiri. Terlalu banyak bisnis muda yang mencoba membuat tampilan mereka sendiri, yang terlihat tidak profesional dan dapat menyebabkan banyak komplikasi dalam proses pengiriman dan penyiapan. Secara luar biasa, acara pop-up adalah pilihan terbaik bagi peserta pameran pemula. Pertunjukan tersebut berbiaya rendah, mudah dipelihara dan disiapkan serta dengan gambar yang menarik dan tenaga penjualan yang bersemangat, mungkin juga ingin membuat organisasi mana pun terlihat seperti IBM saat berada di tempat pameran alternatif.